Saturday, April 6, 2013

Apa itu 2Angels???

Dunia kreativitas bukan hanya milik para insan seni. Namun juga para insane di balik layar, seperti halnya CMI management yang dimotori oleh Vera Zanobia atau lebih dikenal dengan Mak Vera yang telah berpengalaman selama 20 tahun di dunia entertainment khususnya management artis yang berhasil mengantarkan para pekerja seni ke posisi bintang sebut saja seperti nama besar Ulfa Dwiyanthi, Dewi Persik & Syaiful Jamil, Olga Syahputra, Tarra Budiman, Edric Tjandra, Cut Memey dan masih banyak lagi lainnya.
Adalah 2Angels yang lahir terbentuk pada tanggal 11 januari 2013 . terdiri dari Cleopatra Djapri ( eks. JKT48) 18 tahun,  & Glenca Chysara 16 tahun. Dunia seni telah menjadi cinta terdalam dua gadis belia tersebut. sejak kecil dan hal ini didalaminya keduanya dengan belajar menyanyi.dan juga aktif di dunia seni peran. Karir musik Cleopatra dimulai sejak dia tergabung dalam group JKT48 pada tahun 2011, sedangkan Glenca chysara telah memulai karir music sejak ia berusia 12 tahun , tergabung dalam group band popcorn dan mempopulerkan kembali lagu hits tahun “si jago mogok” dan aktif bernyanyi dari panggung ke panggung bersama band popcorn nya baik diacara musik on air maupun off air. Darah seni mengalir cukup deras dari gadis belia ini, ayah nya Rudy Chysara pernah melahirkan tembang tembang hits bersama group band rock RC Formation pada pertengahan 90an begitu juga dengan kakek dari Glenca chysara yang dikenal dengan Usman bersaudara pada tahun 70an.
Dipertemukan oleh Vera Zanobia, kedua nya berkenalan pada December 2012 setelah perbincangan singkat dan menemukan “chemistry” kedua nya sepakat
Management. Pada tanggal 11 januari 2013 terlahir lah nama 2Angels , sangat lah sederhana mengapa dipilih nama 2 angels merupakan gambaran dua malaikat muda berprestasi , cantik dan berbakat sebagai sinar harapan orang tua dan bangsa.
Bekerjasama dengan Musisi Handal Posan Tobing yang merupakan drummer dari Group Winner dan mantan pentolan Band Kotak yang juga seorang pencipta lagu dan producer music maka tercipta lah 2 angels ini dengan lagu hits single andalan mereka berjudul “ Buruan Tembak aku “  yang telah release di radio radio ternama dan debut penampilan mereka di program music Dahsyat Rcti pada 26 Februari 2013 yang lalu
Selain dukungan yang tiada henti dari keluarga dan teman-teman terdekat, kecintaan 2Angels terhadap seni musik inilah yang memotivasi untuk terus berkarya dan meramaikan dunia musik Indonesia dan—kenapa tidak—kelak dunia internasional.

No comments:

Post a Comment