Friday, April 12, 2013

2Angels, Selalu Tampil Dengan Gaya Young and Fresh

2Angels, Selalu Tampil dengan Gaya Young and Fresh

Kalau penyanyi cewek dengan aliran pop atau rock, itu bukan hal baru lagi. Tapi kalau 2 cewek dengan 2 gendre yang berbeda jadi satu? itu cuma ada di 2Angels.

Cleopatra yang punya suara khas pop, menjadikan single terbaru mereka menjadi manis. Ditambah unsur rock dari Glenca, membuat lagu yang berjudul Buruan Tembak Aku ini berbeda dari yang ada.

Yups, dua cewek yang masih usia belasan ini tergabung dalam 2Angels. Tentu banyak keseruan yang akan mereka berikan melalui video klip serta fashion. Gimana nggak, kalau musik rock dan pop dijadikan satu.

"Fashion aku nanti girly dengan rok ala princess. Kalau Glenca dengan gaya rockernya tapi nggak serba hitam. Tetep digabungkan gayanya, biar senada. Aku meski unyu-unyu tapi asesoris tetap ada rantai-rantainya," terang Cleo sapaan akrab Cleopatra saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, beberapa hari lalu.

Tema young and fresh, akan selalu mereka tunjukkan disetiap penampilan mereka berdua. "Pokoknya bakal seru deh lihat penampilan kita nanti. Kita juga akan tampil sesuai dengan usia kita," tandas Glenca.

sumber

No comments:

Post a Comment